Tips

Perlengkapan Alat Silat | 0812 1208 4448

By Administrator
23 September 2020
4 Comments
Perlengkapan Alat Silat | 0812 1208 4448

Jual Perlengkapan Alat Silat | 0812 1208 4448

Pencak silat atau silat adalah suatu seni bela diri tradisional yang berasal dari Kepulauan Nusantara (Indonesia). Seni bela diri ini secara luas dikenal di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura, Filipina selatan, dan Thailand selatan sesuai dengan penyebaran berbagai suku bangsa Nusantara (Indonesia).

Berkat peranan para pelatih asal Indonesia, kini Vietnam juga telah memiliki pesilat-pesilat yang tangguh. Induk organisasi pencak silat di Indonesia adalah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). Organisasi yang mewadahi federasi-federasi pencak silat di berbagai negara adalah Persekutuan Pencak Silat Antara Bangsa (Persilat), yang dibentuk oleh Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Setiap empat tahun di Indonesia ada pertandingan pencak silat tingkat nasional dalam Pekan Olahraga Nasional. Pencak silat juga dipertandingkan dalam SEA Games sejak tahun 1987. Di luar Indonesia juga ada banyak penggemar pencak silat seperti di Australia, Belanda, Jerman, dan Amerika.

Di tingkat nasional olahraga melalui permainan dan olahraga pencak silat menjadi salah satu alat pemersatu nusantara, bahkan untuk mengharumkan nama bangsa, dan menjadi identitas bangsa. Olahraga pencak silat sudah dipertandingkan di skala internasional. Di Indonesia banyak sekali aliran-aliran dalam pencak silat, dengan banyaknya aliran ini menunjukkan kekayaan budaya masyarakat yang ada di Indonesia dengan nilai-nilai yang ada di dalamnya.

Pada Maret 2017, Pencak Silat telah diajukan Pemerintah Republik Indonesia kepada UNESCO sebagai Warisan Budaya Tak Benda Dunia (Intangible Cultural World Heritage). Hal ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam memajukan pencak silat sebagai warisan budaya Indonesia. Manfaat Pencak Silat yang diakui sebagai Warisan Budaya Tak Benda Dunia adalah mendapat pengakuan dunia internasional, memiliki peluang dipertandingkan dalam cabang olahraga di Olimpiade dan menggali nilai budaya yang terkandung dalam silat.

APABILA ANDA MENCARI PRODUSEN PERLENGKAPAN ALAT SILAT YANG SESUAI DENGAN STANDAR PERTANDINGAN DAN HARGA TERJANGKAU KAMI ADALAH AHLINYA!

Perlengkapan Alat Silat | 0812 1208 4448

Kami Menjual Berbagai Perlengkapan Alat Silat sesuai dengan standar pertandingan IPSI dengan harga yang terjangkau!

Matras Silat

1. Matras Silat
Kami Menjual Matras Silat Pertandingan murah dan bisa grosir matras silat . Kami menjual matras silat di Bekasi.matras silat yang kami jual murah tapi tidak murahan dengan matras silat yang di jual pabrik , distributor. Perlengkapan Alat Silat | 0812 1208 4448

Berikut Spesifikasi singkat mengenai Matras Silat :

• Matras terbuat dari bahan Eva Spon density tinggi dan permukaan bermotif.
• Ukuran matras eva spon 1 meter x 1 meter.
• Ukuran lapangan adalah 10 meter x 10 meter (100 buah matras).
• Tersedia dengan ketebalan 25 mm (KT-25) dan 30 mm (KT-30).
• Sistem pemasangan interlocking / puzzle.

Matras yang kami jual murah tetapi tidak mengurangi bahan atau kualitas dari matras itu sendiri . dikarenakan kami menjual matras silat murah tidak memproduksi lewat pabrik, atau distributor,melainkan memproduksi sendiri. Selain harga grosir kita juga menjual matras silat dengan eceran tetapi harga tetap grosir .

Order Via WhatsApp

 
Kami tunggu kehadiran bapak/ibu untuk bisa melihat, menghubungi dan memesan produk matras silat ini. Jika informasi yang kami sampaikan ada yang kurang jelas, bapak/ibu bisa menghubungi kami di no telp yang tertera diatas atau bisa klik link dibawah untuk spesifikasi lebih lanjut :

Matras Pencak Silat


Matras Silat yang kami produksi juga sudah banyak dipakai pada pertandingan – pertandingan tingkat nasional dan banyak juga dipakai pada klub, komunitas maupun perguruan silat.

Oleh karena itu, penjualan matras silat Jakarta ini memiliki customer di berbagai daerah diantaranya Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Semarang , Jogja, dan lain – lain. Matras Silat Bekasi yang kami jual memiliki density yang sesuai dengan standart pertandingan dan IPSI , dimana matras silat tersebut tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, jadi sangat nyaman untuk digunakan. Kami tunggu kehadiran bapak dan ibu untuk bisa melihat, menghubungi dan memesan produk Matras Silat yang berkualitas dengan harga terjangkau! Jika informasi yang kami sampaikan kurang jelas, Bapak dan Ibu bisa menghubungi kami di nomor telepon atau whatsapp yang tertera.

2. BODY PROTECTOR

Body Protector | 0812 1208 4448

Selain kami menjual matras dengan harga murah , kami juga menjual berbagai alat keperluan silat seperti body protector silat, Body Protector yang kami jual juga sesuai dengan standar pertandingan IPSI.

Perlengkapan Alat Silat | 0812 1208 4448

Selain Matras dan Body Protector , kami juga menjual Peching dengan harga yang murah namun tetap berkualitas!

Selain alat-alat diatas kami juga menjual perlengkapan silat yang lainnya seperti Toya, Golok, Gong, Pelindung Kaki, Pelingdung kemaluan, dll. untuk info lebih lanjut bisa hubungi 0812 1208 4448

Perlengkapan Alat Silat | 0812 1208 4448

Blog Terkait

Comments (0)

Komentar

Nama Lengkap
Menu