Beladiri

Produsen Matras Silat | 0812 1208 4448

By Administrator
05 November 2021
4 Comments
Produsen Matras Silat | 0812 1208 4448

PRODUSEN MATRAS SILAT | 0812 1208 4448

Produsen Matras Silat, Tuan Jaya Sport memproduksi matras silat dengan harga yang terjangkau dan Sangat berkualitas karna sesuai dengan standar pertandingan. Matras silat yang kami jual memiliki density yang sesuai dengan standart pertandingan, dimana matras silat tersebut tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, jadi sangat nyaman untuk digunakan. Matras silat yang kami produksi juga sudah banyak dipakai pada pertandingan – pertandingan tingkat nasional dan banyak juga dipakai pada klub, komunitas maupun perguruan silat. Oleh karena itu, penjualan matras silat tuan jaya sport ini memiliki customer di berbagai daerah diantaranya Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Semarang , Jogja, dan lain – lain. Matras silat yang kami jual memiliki density yang sesuai dengan standart pertandingan, dimana matras silat tersebut tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, jadi sangat nyaman untuk digunakan.

Produsen Matras Silat, Tuan Jaya Sport Memproduksi Matras silat berkualitas dengan standar pertandingan. Matras silat yang kami produksi ini memiliki ketebalan yang beragam, mulai dari ketebalan 2cm / 2,5cm / 3cm / 4cm sampai dengan 5cm. Dari ukuran matras beladiri tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi yang biasa digunakan di berbagai macam pertandingan dan tempat latihan, yang membedakan hanya ketebalannnya saja dimana yang jika matras silat tersebut digunakan hanya untuk latihan pribadi atau matras silat tersebut digunakan di klub atau komunitas, biasanya menggunakan matas silat dengan ukuran 1 meter x 1 meter dengan ketebalan 2 cm. Namun Jika matras silat yang akan digunakan untuk pertandingan atau kejuaraan yang digunakan adalah matras dengan ukuran 1 meter x 1 meter dengan ketebalan 3 cm sampai 5cm. Matras silat ini menggunakan bahan dari busa eva atau biasa disebut eva spon. Untuk harga matras beladiri ini terjangkau! karena kami merupakan produsen langsung matras beladiri murah dan terpercaya, sehingga kami bisa menjual matras silat dengan harga yang terjangkau, namun tetap berkualitas tinggi. Dari penjelasan jenis atau variasi dan spesifikasi Matras silat di atas, semoga membantu anda dalam menentukan Matras silat mana yang akan anda beli sesuai dengan tujuan dan level dari penggunanya.

Produsen Matras Silat, Kebanyakan penjual matras beladiri menawarkan harga yang tinggi karena mengikuti harga pasaran yang tentunya dari awal sudah mematok harga yang agak menguras kantong. Dan kebanyakan penjual adalah tangan kedua atau tangan ketiga, sehingga harga makin naik dari harga awal. Tapi kami disini menawarkan kepada anda matras beladiri yang berkualitas langsung dari tangan pertama. Nego harga? Tidak masalah, kami memberikan kemudahan untuk anda yang pusing melihat matras beladiri yang terlampau mahal di toko-toko lain.

Bahan Matras

Bahan Matras yang kami gunakan adalah busa eva atau biasa disebut eva spon. EVA foam adalah busa yang dibuat dari Ethylene Vinyl Acetate (EVA) dengan campuran co-polymers. Bahan busa ini tidak mudah robek dan ringan. Bagi yang hobi olahraga khususnya bela diri, mungkin tidak asing dengan material ini. Salah satu jenis matras olahraga yang paling banyak digunakan adalah matras dengan EVA foam. Contohnya pada bela diri pencak silat, karate, taekwondo, kempo, gulat, senam, dll. Penggunaan matras ini ditujukan untuk memperkecil kemungkinan dampak buruk ketika jatuh maupun gerak bela diri lainnya yang riskan.

Matras Eva Foam :

  • Karakteristik : Tahan air, mudah dicuci, Bersifat padat namun cenderung ringan.
  • Permukaan : Polos atau motif bertekstur.
  • Ciri : Lembut, elastis, tahan cuaca (dingin & panas).
  • Kualitas standard kompetisi.
  • Ukuran 1meter x 1meter dengan ketebalan 2cm / 3cm / 5cm. 

Kami tunggu kehadiran bapak dan ibu untuk bisa melihat, menghubungi dan memesan produk Matras Beladiri Tuan Jaya Sport Jika informasi yang kami sampaikan kurang jelas, Bapak dan Ibu bisa menghubungi kami di nomor telepon atau whatsapp yang tertera.

 

<tag>:

 

Produsen Matras Silat, Produsen Matras Beladiri, Produsen Matras Murah, Pabrik Matras Beladiri, Pabrik Matras Silat, Jual Matras Silat, Jual Matras Beladiri, Jual Matras Karate, Jual Matras Taekwondo, Jual Matras Judo, Jual Matras Gulat, Jual Matras Pertandingan, Jual Matras di Jakarta, Jual Matras Bekasi, Jual Matras Beladiri di Jabodetabek, Produsen Matras Beladiri Jabodetabek, Jual Matras JKTC, Jual Matras Silat ASIAN GAMES, Pabrik Matras Jogja, Pabrik Matras Beladiri Sumatera, Jual Matras Beladiri Kalimantan, Jual Matras Beladiri Sulawesi, Jual Matras Beladiri Pertandingan, Matras IPSI, Jual Matras Silat Depok, Jual Matras Beladiri Bogor, Jual Matras Silat Tangerang, Jual Matras Beladiri Bekasi, Pusat Alat Olahraga

Blog Terkait

Comments (0)

Komentar

Nama Lengkap
Menu