Beladiri

Jual Matras Karate di Jakarta | 0812 1208 4448

By Administrator
12 November 2021
4 Comments
Jual Matras Karate di Jakarta | 0812 1208 4448

JUAL MATRAS KARATE DI JAKARTA | 0812 1208 4448

Jual Matras Karate di Jakarta, Karate (dalam bahasa Jepang: ? ?) merupakan salah satu seni bela diri yang berasal dari Jepang dan sedikit dipengaruhi dengan seni bela diri Cina kenp? dan hanya menggunakan tangan kosong tanpa bantuan senjata. Olahraga yang satu ini tentunya juga memiliki tujuan utama, yakni untuk mempertahankan sekaligus melindungi diri dari berbagai ancaman dan juga untuk menjaga kesehatan.

Jual Matras Karate di Jakarta, Tuan Jaya Sport memproduksi matras karate dengan harga yang terjangkau dan Sangat berkualitas karna sesuai dengan standar pertandingan. Matras Karate yang kami jual memiliki density yang sesuai dengan standart pertandingan, dimana matras Karate tersebut tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, jadi sangat nyaman untuk digunakan. Matras Karate yang kami produksi juga sudah banyak dipakai pada pertandingan – pertandingan tingkat nasional dan banyak juga dipakai pada klub, komunitas maupun pertandingan. Oleh karena itu, penjualan matras karate tuan jaya sport ini memiliki customer di berbagai daerah diantaranya Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Semarang , Jogja, dan lain – lain. Matras Karate yang kami jual memiliki density yang sesuai dengan standart pertandingan, dimana matras KARATE tersebut tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, jadi sangat nyaman untuk digunakan.

Matras Karate merupakan media yang digunakan sebagai alas untuk melakukan aktifitas pencak silat seperti latihan dan pertandingan.

PERALATAN YANG DIBUTUHKAN :
Dalam bertanding karate, keselamatan para peserta sangatlah diutamakan supaya tidak merugikan siapapun jika nantinya terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Sehingga, terdapat berbagai alat yang turut serta melengkapi kegiatan karate ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Body protector, digunakan sebagai pelindung badan.
  • Face mask, digunakan sebagai pelindung kepala
  • Shin guard, digunakan sebagai pelindung tulang kering.
  • Hand protect, digunakan sebagai pelindung tangan.
  • Gumshield, digunakan sebagai pelindung gigi.
  • Matras Beladiri, digunakan sebagai alas untuk melakukan aktifitas latihan atau pertandingan karate

Bahan Matras


Bahan Matras yang kami gunakan adalah busa eva atau biasa disebut eva spon. EVA foam adalah busa yang dibuat dari Ethylene Vinyl Acetate (EVA) dengan campuran co-polymers. Bahan busa ini tidak mudah robek dan ringan. Bagi yang hobi olahraga khususnya bela diri, mungkin tidak asing dengan material ini. Salah satu jenis matras olahraga yang paling banyak digunakan adalah matras dengan EVA foam. Contohnya pada bela diri pencak silat, karate, taekwondo, kempo, gulat, senam, dll. Penggunaan matras ini ditujukan untuk memperkecil kemungkinan dampak buruk ketika jatuh maupun gerak bela diri lainnya yang riskan.

Matras Eva Foam :

  • Karakteristik : Tahan air, mudah dicuci, Bersifat padat namun cenderung ringan.
  • Permukaan : Polos atau motif bertekstur.
  • Ciri : Lembut, elastis, tahan cuaca (dingin & panas).
  • Kualitas standard kompetisi.
  • Ukuran 1meter x 1meter dengan ketebalan 2cm / 3cm / 5cm. 

Kami tunggu kehadiran bapak dan ibu untuk bisa melihat, menghubungi dan memesan produk Matras Karate Tuan Jaya Sport Jika informasi yang kami sampaikan kurang jelas, Bapak dan Ibu bisa menghubungi kami di nomor telepon atau whatsapp yang tertera.

Jual Matras Karate di Jakarta | 0812 1208 4448

 

<tag>:

 

Jual Matras Karate di Jakarta, Pabrik Matras Karate, Produsen Matras Karate, Jual Matras Beladiri, Pabrik Matras Beladiri, Produsen Matras Beladiri, Jual Matras Karate Jabodetabek, Pabrik Matras Silat, Jual Matras Silat, Jual Matras Taekwondo, Jual Matras Judo, Jual Matras Gulat, Jual Matras Pertandingan, Jual Matras di Jakarta, Jual Matras Bekasi, Jual Matras Beladiri di Jabodetabek, Produsen Matras Beladiri Jabodetabek, Jual Matras JKTC, Jual Matras Silat ASIAN GAMES, Pabrik Matras Jogja, Pabrik Matras Beladiri Sumatera, Jual Matras Beladiri Kalimantan, Jual Matras Beladiri Sulawesi, Jual Matras Beladiri Pertandingan, Pusat Matras Beladiri, Distributor Alat Olahraga, Sport Equipment

Blog Terkait

Comments (0)

Komentar

Nama Lengkap
Menu